Sabtu, 22 Desember 2012

~Rumah Belajar Abu Affan Kembali Lagi~



Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Ta'ala, atas nikmatNya, maka sempurnalah kebaikan. Semoga shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada suri tauladan kita, Rasulullah Muhammad Shalallahu 'alaihi Wa Sallam beserta keluarga, sahabat dan orang-orang yang senantiasa istiqomah di atas Islam hingga hari kiamat kelak. Amma ba'du.

Tak terasa sudah lama sekali saya tidak update blog ini, sudah hampir 10 bulan lebih blog ini tidak terurus. Ingat sekali saya waktu itu masih disibukkan dengan skripsi untuk meraih gelar Sarjana Teknik Kimia. Alhamdulillah sekarang diberikan waktu kembali oleh Allah Ta'ala (walaupun sebenarnya dulu juga diberi waktu, hanya saja tidak termanfaatkan dengan maksimal) untuk mengurus blog ini kembali. Seperti tujuan awal dibuatnya blog ini, tidak lain adalah sebagai sarana belajar buat saya sendiri dan mencoba berbagi dengan sahabat yang lain agar sama-sama mendapatkan faidah dari setiap artikel yang saya posting (baik artikel sendiri ataupun artikel dari web lain yang insya Allah tetap saya jaga amanah ilmiyahnya).

Akhirnya, semoga Allah Ta'ala berikan saya kemudahan untuk istiqomah dalam belajar dan berbagi faidah untuk kita semuanya. Baarakallahufiikum atas kunjungannya di blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Sahabatmu di Jalan Ukhuwah,

Abu Affan

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar di bawah sini ya...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes